Psikotes Calon Karyawan PT. Cipta Futura Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PALM OIL PLANTATION

 

Malang – Sebanyak 51 peserta dari berbagai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di daerah terdekat kota malang pada hari ini, Jumat (09 Maret 2018) mengikuti proses psikotes untuk seleksi calon karyawan PT. Cipta Futura (PALM OIL PLANTATION). Proses tes psikologi ini akan dipandu oleh tim dari Biro Konsultasi Psikologi Di Kota Malang (Logos Consulting Indonesia cabang kota malang).

 

PT. Cipta Futura merupakan salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dalam memproduksi, mengelola, dan membudidayakan Komoditas Kelapa Sawit yang berkantor di Jakarta dan Palembang.

 

Proses Psikotes  PT. Cipta Futura (PALM OIL PLANTATION) ini akan dilakukan beberapa kota lainnya seperti pada hari yang sama sedang dilakukan di Kota Palembang, Dalam waktu 1 minggu kedepan juga kembali akan dilakukan di kota Medan, Pematang Siantar, Yogyakarta dan Semarang. 

 

Dalam proses psikotes disetiap daerah dihandle langsung oleh tim dari Psikolog Biro Konsultasi Psikologi di cabang Logos Consulting Indonesia yang berada dimasing-masing kota tersebut dengan tetap dalam pengawasan dan dilakukan Quality Control (QC) di kantor pusat Logos Consulting di Jakarta sehingga semua proses terstandarisasi dan mempunya kualitas yang tinggi dan merata.

 

Sementara ini di kantor logos consulting jakarta pada hari ini juga sedang dilakukan psikotes untuk calon karyawan PT. Mowilex Indonesia yang merupakan client logos sejak tahun 2017 yang lalu dan kembali bekerja sama dengan logos untuk tahun 2018 ini.



Comments are closed.