Kerjasama Logos Consulting Dengan PT Global Arrow Perusahaan Penyedia Jasa Security Jakarta

Jakarta – Logos Consulting Indonesia (By PT. Logos Indonesia Mandiri) merampungkan proses kerjasama dengan PT Global Arrow Perusahaan Penyedia Jasa Security Jakarta, kerjasama yang disepakati kedua bela pihak adalah berkaitan dengan penunjukan Biro Psikologi & Konsultan Manajemen SDM Logos Consulting Indonesia (By PT. Logos Indonesia Mandiri) sebagai vendor dalam proses rekrutment karyawan di perusahaan tersebut.

 

Sebelumnya pada kamis, 8 februari 2018 telah diadakan meeting untuk presentasi dari pihak Logos Consulting di kantor pusat yang bertempat Jl. Taman MPU Sendok No.34, RT.8/RW.3, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan sebagai proses kedua setelah pengajuan Proposal dari Logos Consulting melalui email.

 

Tanpa menunggu lama, pada selasa 13 Februari 2018 PT Global Arrow telah mengirimkan kandidatnya ke Kantor logos consulting untuk dilakukan proses psikotes untuk tahap pertama di jakarta.

 

PT Global Arrow juga telah memastikan bahwa proses psikotes ini tidak hanya akan dilakukan di jakarta tapi diseluruh kota yang menjadi cabang dari perusahaan Penyedia Jasa Security tersebut. Dijelaskan bahwa medan, pekanbaru, semarang, surabaya dll akan segera menyusul untuk jadwal selanjutnya.

 

Dengan telah rampungnya proses kerjasama dengan PT Global Arrow ini maka menjadi prestasi sendiri bagi Logos Consulting Indonesia yang mana pada tahun 2018 ini juga telah banyak melakukan pemanjangan kerjasama sebagai vendor dengan beberapa perusahaan lainnya seperti PT. PP (Persero), Tbk, PT. Adhi Karya (Persero), Tbk, PT. Rohto Laboratories Indonesia, PT. Central Santos Finance (CS Finance By BCA Group), SMS Finance, PT. Asuransi Purna Artanugraha, DEKA Marketing Research dan puluhan perusahan lainny.



Comments are closed.