Seminar Pengembangam Softskill Mahasiswa Universitas Pertamina

Jakarta – Sebanyak 45 orang mahasiswa dari Jurusan Teknik Elektro Universitas Pertamina Jakarta pada hari ini Sabtu (24 Maret 2018) mengikuti seminar pengembangan dan pengenalan diri dalam pengembangan softskill  di Gedung Griya Legita Di Kawasan Universitas Pertamina.

 

Seminar ini terselenggara atas kerjasama HIMA Teknik Elektro dengan Logos Consulting Indonesia, Acara ini berlangsung dari pukul 10.00-12.00 WIB dengan mengundang salah satu Tim Psikolog sebagai pemateri dalam melatih pengembangan softskill untuk lebih mengenal diri sendiri.

 

Materi seminar pengenalan diri dilakukan tidak hanya dalam bentuk presentasi saja tapi juga dengan pemberian Kuisioner serta game simulation yang untuk menambah pengetahuan peserta seminar dalam pengenalan diri.

 

Biro Psikologi & Konsultan Manajemen SDM Logos Consulting Indonesia tidak hanya melayani jasa rekrutment karyawan seperti yang sering terdengar tapi kami juga merambah ke Psikologi untuk pendidikan baik untuk kerjasama dengan beberaa universitas dalam pengembangan Softskill maupun dalam proses seleksi siswa seperti tes kecerdasan (IQ) minat, bakat dan penjurusan serta seleksi dosen, guru dan tenaga pendidik lainnya.



Comments are closed.